FONT ANDROID.TTF SYMBIAN V3

Cuma mau ngasih font saja, Pada postingan kemarin ada yang minta font yang terlihat di screnshot.

Dari pada aku kasih font nya ke satu orang saja, ya mending aku pajang disini, siapa tau ada teman2 lainya yang juga tertarik dengan font ini.





Mengingat ukuran file nya yang kecil, jadi font android ini bukan termasuk font unicode, tapi font ini bisa baca simbol2 product.

Ini setingan pada fontrouterman yang aku pake:

Zoom ratio = 95

Y adjust = 3

Silahkan di ambil langsung.

-----DISINI-----

Comments

Popular posts from this blog

Tips on how to follow animation on text or gadgets in Power Point 2010?

Easy methods to Install Windows Reside Essentials in Home windows 7?

Tips on how to Clone a CD